Tips Agar Kulit Wajah Kencang

blogger templates

Tips Agar Kulit Wajah Kencang - sudah bukan menjadi rahasia lagi, jika wanita sangat telaten dan rajin dalam merawat tubuhnya, terlebih soal wajah, wanita mana yang tidak menginginkan wajahnya terlihat kencang, cantik, putih, menawan dan bersinar-sinar, jika di tanya pasti semua menginginkan, akan tetapi di balik kemauan itu ada tersirat pertanyaan, apakah biayanya mahal, apakah mudah di lakukan, apakah tidak berbahaya..

Semua pertanyaan-pertanyaan itu ada jawabanya, biaya sangat murah, mudah di lakukan kapan dan dimana anda mau, dan ini tidak berbahaya sama sekali karen bersifat alami tanpa menggunakan material yang berbaya. lalu seperti apa Tips alami ini, jika anda ingin lebih tau simak ulasan berikut ini.

Berikut adalah Tips Agar Kulit Wajah Kencang, wajah kencang bisa anda dapatkan dengan cara menggunakan masker, akan tetapi masker apakah itu, masker  disini adalah masker alami, dan ada bisa membuatnya sendiri di rumah, sebelum membuatnya anda harus menyiapkan bahan-bahannya terlebih dahulu.

Bahan pertama:
  1. Kuning telur sebanyak 1 butir
  2. 1 sendok teh madu
  3. Beberapa tetes minyak zaitun
Ketiga bahan tersebut diaduk hingga merata.

Bahan kedua:
  1. Putih telur 1 butir
  2. Sari jeruk nipis setengah sendok makan
Bahan-bahan tersebut diaduk hingga merata.

Jika bahan-bahan tersebut sudah anda buat, maka sekarang adalah bagaimana cara menggunakan masker alami untuk wajah ini.

Pertama adalah gunakan masker dari bahan pertama: Oleskan secara merata pada wajah. Lalu, biarkan hingga kering. Setelah benar-benar kering, bilas dengan air hangat kuku dan keringkan dengan handuk lembut. Masker dari bahan 1 ini bermanfaat untuk membuat wajah tetap lembut dan membantu menghilangkan flek hitam. Selain itu, masker bahan 1 pun dapat menghilangkan sel kulit mati di wajah.

Kedua adalah gunakan masker dari bahan yang kedua anda buat: Oleskan merata pada wajah. Setelah merata, biarkan hingga kering selama beberapa menit. Setelah cukup waktu, bilas dengan air hangat dan pembersih wajah yang cocok dengan kulit wajah Anda. Setelah itu, bilas kembali dengan air dingin dan keringkan dengan handuk bersih dan lembut.

Demikianlah Tips Agar Kulit Wajah Kencang yang dapat anda lakukan dengan mudah dimana saja dan kapanpun anda mau, nah untuk mendapatkan kulit wajah yang kencang dan cantik akan lebih baik anda Lakukan perawatan wajah agar kulit kencang ini minimal 1 minggu sekali. Semoga berhasil ya :)

2 Responses to "Tips Agar Kulit Wajah Kencang"

  1. salam kenal...
    Atikelnya menarik juga dan caranya juga simpel...
    dan membantu sekali untuk merawat kaki dan kalau untuk melindungi kaki agar tetap cantik, sebaiknya memakai kaos kaki wanita yang seperti apa ya...
    terima kasih atas infonya..:)

    ReplyDelete
  2. terima kasih atak infonya...
    apa enggak sayang telor dibuat luluran...mending di ceplok.dan kalau untuk toko kaos kaki wanita yang koleksinya lengkap dimana ya ...bisa bagi infonya

    ReplyDelete