Tips Cepat Hamil - Cara Cepat Hamil Secara Alami

blogger templates


Tips Cepat Hamil - Cara Cepat Hamil Secara Alami. Hamil adalah dambaan semua wanita yang sudah menikah, semua wanita ingin mempunyai keturunan, mempunyai buah hati, jadi tidak heran apapun akan mereka lakukan asal bisa hamil. begitulah perjuangan seorang wanita yang menginginkan kehadiran si buah hati dalam kehidupannya.

Mungkin ada beberapa pasangan yang sudah lama menikah dan belum juga ada tanda-tanda akan hadir si buah hati, jangan berkecil hati, terus berusaha, terus berdoa, dan nati akan tiba saatnya hadir si buah hati di kehidupan anda.

Buah hati memang sangat di dambakan, banyak beranggapan jika belum hadir si buah hati dalam kehidupan, maka belum sempurnalah hidup ini, lihat betapa bahagianya mereka pasangan suami istri yang menggandeng anaknya jalan-jalan di taman, berbelanja, wisata ke pantai so sweat sekali.

tapi anda jangan putus asa, kali ini majalah wanita indonesia akan berbagi Tips Cepat Hamil - Cara Cepat Hamil Secara Alami, seperti apa dia simak ulasan berikut ini.

Langkah-langkah yang di perlu di perhatikan jika anda ingin cepat hamil,

Pola makan harus sehat  
Tingkatkan konsumsi sayuran, buah-buahan, dan air putih untuk kelancaran proses metabolisme tubuh Anda. Pola makan sehat dan bergizi seimbang juga membantu Anda menjaga berat badan tetap dalam kisaran normal.

Tinggalkan kebiasaan buruk 
Tubuh Anda harus bebas dari berbagai senyawa kimia yang dapat mengganggu proses pembuahan sel telur oleh sel sperma, dan proses tumbuh kembang janin kelak. Kebiasaan buruk dapat meningkatkan risiko keguguran.

Kompak 
Selain istri, suami juga perlu memiliki kesehatan yang prima. Untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas sel-sel sperma, calon ayah sebaiknya menghindari pakai celana dalam yang ketat dan terbuat dari bahan sintetis dan mengurangi konsumsi kafein, serta berhenti merokok.

Posisi tepat 
Menentukan posisi yang tepat ketika melakukan hubungan suami istri juga perlu diperhatikan. Berbagai langkah-langkah yang perlu Anda coba dalam melakukan hubungan yang tepat agar mudah mendapatkan keturunan bisa dilakukan dengan metode berikut ini:

  • Sebelum memulai berhubungan intim, ada baiknya jika Anda berdoa terlebih dahulu apapun agama kepercayaan Anda.
  • Selanjutnya 'after play' atau lakukan pemanasan sampai akhirnya Anda dan pasangan benar-benar sudah 'On-Fire'.
  • Sebelum memasukkan Mr P ke Miss V, ganjal bokong istri Anda dengan bantal.
  • Lakukan penetrasi secara perlahan-lahan, lembut, santai dan seterusnya sesuai selera Anda.
  • Pada saat ejakulasi, tekan dalam-dalam Mr P Anda dan jangan langsung ditarik. Biarkan Mr P Anda di dalam Miss V. Jika sudah lemas dan tak ereksi, barulah Anda tarik keluar Mr P Anda dari Miss V.
  • Tutup Miss V istri Anda dengan telapak tangan dan menekannya secara perlahan-lahan sambil mengucapkan doa.
  • Urut betis istri Anda sambil posisi berbaring seperti pada saat awal mau melakukan hubungan seks dengan mengangkat kaki yang di sandarkan di bahu sang suami minimal 10 kali tarikan.
Nah itu lah hal-hal penting yang harus anda perhatikan di dalam Tips Cepat Hamil - Cara Cepat Hamil Secara Alami. semoga dengan tips yang sederhana ini akan membawa keberkahan kepada anda dan akan hadir si buah hati yang anda tunggu selama bertahun-tahun lamanya, media wanita indonesia selalu mendoakan agar wanita indonesia selalu sehat dan di hadirkan si buah hati yang baik dalam kehidupannya.

0 Response to "Tips Cepat Hamil - Cara Cepat Hamil Secara Alami"

Post a Comment