Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami

blogger templates

Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami - Komedo, satu pertanyaan, apa itu komedo..? anda mungkin sudah tau, komedo adalah sebuah masalah kulit yang di akibatkan oleh sel-sel kulit yang mati atau kelenjar minyak yang sangat berlebihan di area hidung. ini terjadi bisa saja karena kita kurang teliti atau kurang peduli terhadap kebersihan kulit bagian hidung, mungkin kita menganggap hanya permasalahan kecil.

Pada sebagian orang komedo adalah permasalahan besar, komedo dapat menyebabkan kulit bagian hidung berminyak, bisa juga gatal dan panas, sehingga membuat sebagian orang merasa tidak nyaman terhadap kulit yang berkomedo.

Mulai dari sekarang, mulailah rajin menjaga kulit bagian hidung, agar terhindar dari komedo, disamping terasa gatal, panas dan berminyak, komedo juga menyebabkan warna kulit bagian hidung terlihat kusam, nah anda pasti tau, dan semua orang pasti tidak menginginkan kulit hidung terlihat kusam, sementara bagian wajah terlihat putih bersinar.

Banyak produk di pasaran yang menawarkan untuk menghilangkan komedo, tidak sedikit iklan dimana-mana tentang produk menghilangkan komedo, anda mungkin sudah bosan membeli dan mencobanya, dan juga tidak kunjung hilang komedo yang selalu menghantui anda, tapi kini Media Wanita Indonesia menghadirkan Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami, wah pasti menarik sekali untuk kita ketahui, seperti apa caranya, simak ulasan berikut ini,

Ada beberapa Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami:
  • Cara menghilangkan komedo dengan menggunakan uap, Hadapkan wajah Anda di atas mankok atau wadah yang berisi air mendidih agar uap air menyentuh kulit wajah, tutup kepala Anda dengan handuk untuk mendapatkan uap yang maksimal. Uap tersebut akan membuka pori-pori kulit yang tersembat. Cara ini akan menghilangkan komedo sekaligus melembutkan kulit Anda.
  • Cara menghilangkan komedo dengan kulit jeruk, Campurkan kulit jeruk dengan air untuk membentuk pasta yang kental, setelah itu kulit jeruk yang sudah menjadi pasta tempelkan di daerah wajah yang terdapat komedo, biarkan hingga satu malam lalu bilas dengan menggunakan air bersih.
  • Cara menghilangkan komedo dengan menggunakan putih telur, Kocok putih telur kemudian tambahkan 2 sendok makan madu segar lalu poleskan pada hidung atau wajah secara merata. Tunggu hingga menjadi kering selama ± 20-30 menit setelah itu bilas dengan air hangat, untuk hasil yang maksimal sebaiknya dipakai 1 minggu 2 kali.
  • Cara menghilangkan komedo dengan lidah buaya, Patahkan batang lidah buaya lalu oleskan lendirnya ke area hidung yang berkomedo. Lidah buaya ini berfungsi untuk menghaluskan kulit serta mempercepat proses penyembuhan kulit.
  • Cara menghilangkan komedo dengan air garam, Garam berguna untuk mengurangi minyak berlebih di wajah, dengan kata lain akan membantu mengurangi komedo. Mungkin cara ini agak aneh tapi jangan remehkan cara yang satu ini karena cara ini juga ampuh menghilangkan komedo. Caranya dengan mencuci wajah Anda sehari sekali dengan menggunakan air hangat yang telah tercampur dengan garam.
Nah sangat mudah bukan Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami, bahan-bahan murah bahkan bisa anda temukan di sekitar rumah anda, tidak perlu mengeluarkan biaya yang sangat mahal, cara yang alami tidak takut akan efek samping yang berbahaya, karena semuanya serba alami, semoga cara alami ini sangat bermanfaat, dan semoga berhasil ya.. :)

0 Response to "Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami"

Post a Comment